Mangga Alpukat


 

PROMO MANGGA ALPUKAT
Rp. 2.560/ons
 
Manfaat Mangga Alpukat :
Membantu Pencernaan
Mango memiliki enzim yang membantu menghancurkan kandungan lemak dan protein pada makanan yang kita makan. Kemudian kandungan serat pada mangga membantu dalam pencernaan secara alami, yang memudahkan pembuangan sisa pencernaan.
 
Zat Besi Tinggi Untuk Wanita
Mangga kaya akan zat besi, sehingga dapat menjadi solusi alami bagi orang yang menderita anemia. Selain itu, mangga juga baik untuk wanita menopause atau sedang hamil, karena mangga akan meningkatkan kadar zat besi mereka dan kalsium pada waktu yang sama.
 
Pencegahan Asma
Buah mangga dapat mempengaruhi pengembangan resiko asma menjadi lebih rendah. Hal ini juga terjadi pada orang yang mengkonsumsi jumlah tinggi nutrisi tertentu
 
Menjaga Kadar Kolesterol
Buah mangga memiliki sejumlah  manfaat jambu biji, yang mengandung vitamin C tingkat tinggi, pektin dan serat akan membantu menurunkan kadar kolesterol. Mangga segar merupakan sumber yang kaya kalium, yang merupakan komponen penting dari sel dan cairan tubuh yang membantu mengontrol detak jantung dan tekanan darah.
 
Mengurangi Diabetes
Buah mangga memiliki indeks glikemik rendah (41-60) sehingga mengkonsumsinya dalam jumlah yang agak banyak,  tidak akan meningkatkan kadar gula. Tidak hanya buah, tetapi daun mangga sehat juga. Untuk orang yang menderita diabetes, hanya dengan merebus 5-6 daun mangga rendam sepanjang malam dan minum rebusan airnya setelah disaring di pagi hari. Ramuan ini akan membantu dalam mengatur kadar insulin.
 
Mencegah Penyakit Jantung
Serat, kalium dan vitamin merupakan kandungan di dalam mangga yang keseluruhannya akan membantu menangkal penyakit jantung. Peningkatan asupan kalium bersamaan dengan penurunan asupan natrium adalah perubahan pola makan yang paling penting pada seseorang, yang akan mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.
 
Antioksidan dan Pencegahan Kanker
Buah mangga mengandung banyak senyawa antioksidan yang cukup efektif dalam mencegah serangan kanker yang biasanya datang dari banyaknya zat oksidasi yang dihasilkan oleh tubuh. Adapun antioksidan tersebut yang berperan dalam pencegahan kanker diantaranya quercetin, isoquercitrin, astragalin, fisetin, asam galat dan methylgallat


Komentar untuk Produk Ini :


Produk Terkait