Baby Corn


 

Baby Corn 

kriteria : Tongkol Jagung yang masih muda dan belum tumbuh biji,Nama lain :jagung semi, jagung putri

kegunaan masakan: Sering dijumpai di capcay,oseng oseng atau sayur sop

kegunaan Untuk Obat : penambah nutrisi sel otak,penambah asupan ibu hamil,dan mencegah bayi lahir cacat.

Manfaat Baby Corn 

1. Untuk Merangsang Pencernaan Meskipun ukurannya mungil, jagung muda masih mengandung sejumlah cukup tinggi serat, baik larut dan tidak larut. serat tidak larut dapat merangsang pencernaan yang sehat. pencernaan yang sehat mengarah ke hal lain seperti penurunan berat badan yang sehat. 

2. Untuk Membantu Glukosa Darah Keseimbangan Indeks glikemik dari baby corn lebih rendah dari jagung biasa. Indeks glikemik merupakan indeks yang mengukur jumlah karbohidrat dalam makanan yang mempengaruhi kadar glukosa dalam darah. Apakah Anda sedang diet glukosa atau tidak, itu bisa menjadi pengganti yang baik untuk makanan yang lebih sehat dan lezat.

3. Untuk Membantu Perkembangan Awal Janin Sebuah jagung muda mengandung asam folat. Asam folat memainkan bagian penting untuk mencegah kelainan pada bayi yang belum lahir.

4. Untuk Membantu Tekanan Darah Keseimbangan Jagung muda dapat membantu menjaga tingkat tekanan darah di cek karena mengandung kalium.

5. Untuk Mendapatkan Kulit Yang Sehat Vitamin C adalah nutrisi yang kita butuhkan setiap hari. jagung muda mengandung vitamin C yang membantu meremajakan sel kulit kita yang pada gilirannya akan membuat kulit sehat.

6. Untuk Mencegah Mual Dan Muntah Kehamilan Jagung muda mengandung Vitamin B-6. Beberapa studi menunjukkan bahwa vitamin B-6 dapat mengobati mual dan muntah pada wanita hamil.

Coba resep sederhana ini untuk menikmati jagung muda Anda:

Bahan:

400 gram jagung muda / baby corn

5 buah bakso

200 gram wortel

4 siung bawang

3 teluk-teluk kecil bawang putih

2 cabai merah atau 1 sdt merica

kecap 2 sdm

saus tiram 2 sdm

1 sdt garam

gula untuk dicicip

minyak canola 5 sdm

Cara Memasak:

1. Iris bayi jagung, wortel, bola-bola daging, bawang merah, bawang putih, dan cabai

2. Panaskan minyak canola, kemudian tambahkan bawang merah, bawang putih dan cabai masing-masing. Jika Anda memilih lada, tambahkan di kemudian

3. Tambahkan wortel dan bakso.

4. Tambahkan kecap dan tiram, kemudian aduk

5. Tambahkan bayi jagung, garam, dan gula. Aduk mereka semua beberapa kali. Anda dapat menambahkan sedikit air untuk mengatur rasa di.

6. Sajikan saat masih panas, bersama dengan nasi.

 

 


Komentar untuk Produk Ini :


Produk Terkait